My Google

Nonton TV Online

Nonton TV Streaming Luar Negri dengan Readon TV – Sudah pada tau Readon TV? Salah satu software TV Streaming yang paling banyak diminati. Kenapa? Karena kita bisa mendapatkan acara TV dari berbagai negara yang lumayan lengkap. Tidak hanya TV Straming saja, ada fitur seperti radio streaming yang juga bisa anda nikmati. Dan chanel-chanel TV yang disediakan Readon TV sangat banyak sekali. Pada menu yang ada pada Readon TV kita bisa memilih acara TV dengan beberapa kategori. Ada kategori sport, jadi anda bisa nonton siaran bola streaming secara online. Nah bagi kamu yang hobinya acara “dewasa”, ada juga kategori Adult. Banyak pilihan stasiun TV luar negri yang bernuansa “panas” yang bisa anda tonton.

Nonton TV Straming Luar Negri dengan Readon TV

TV Streaming 500x364 Nonton TV Streaming Luar Negri dengan Readon TV
Bagi anda yang suka nonton bola streaming, Readon TV ini bisa dijadikan software TV Streaming alternativ. Karena saya sendiri pernah mencoba nonton siaran bola Streaming lancar-lancar saja dan tidak buffering. Lebih jelasnya apa saja fitur apa saja yang ada di Tv Streaming Readon TV, berikut penjelasan resmi dari developer.
Fitur Readon TV:
  • Thousands of TV and radio channels from all around the world.
  • Watch and download latest movies (even those showing in the cinema now!)
  • Live sports (NBA, european soccer, etc).
  • A large variety of genres including movies, comedy, news, general TV, kids, music, pop, jazz, classic etc.
  • Record online music to MP3 audio files.
  • Record TV into various fomats of video files. You are able to view recorded shows on your iPhone and Windows Mobile phone.
  • Able to work as a video converter.
  • Adult videos search engine plugin(Thousands of videoss).
  • Flash games search engine plugin(Thousands of games).
  • Music on demand search engine plugin (Millions of MP3)
  • Movie search engine plugin.
  • User password protected to disable viewing of adult content.
  • Includes all SopCast channels.
  • Include all ShoutCast channels.
  • Include all TVU player channels.
  • Google Youtube
  • Audio CD ripper (to MP3 and lossless wave).
  • News and weather reports.
  • Free to use.
  • Auto updatable channel lists.
  • Auto shut down.
Bagi yang ingin download TV Streaming Readon TV Gratis silahkan klik di sini atau disini

0 komentar:

Terpopuler

Motifasi Hari Ini

Motivasi Hari Ini

Dalam kehidupan ini, saya dipenuhi rasa terimakasih untuk setiap momen dalam hidup saya. Pikiran saya diisi dengan pikiran yang penuh dengan keyakinan dan rasa syukur. Saya mengucapkan terimakasih atas segala hal dalam hidup saya. Karena saya selalu memiliki pikiran yang penuh rasa syukur. Saya memiliki hubungan baik dengan banyak orang dan itu menghasilkan kebaikan yang berlanjut bagi kehidupan.
  • Saya orang yang sabar. Ketika waktunya menunggu, saya menunggu, ketika waktunya ACTION, saya ACTION dengan berani, pasti, dan percaya diri. Saya menyediakan waktu luang untuk merenungkan visi saya dengan rasa terimakasih yang mendalam dan yakin bahwa itu akan menjadi kenyataan. Saya tenang dan teguh dengan apa yang saya yakini, terhadap tujuan saya, terhadap tujuan baik bagi keluarga dan orang-orang yang saya cintai.
  • Lihat Juga Ini

    Follow Me

    Downloder

    Donatur

     

    Area Di Facebook

    Copyright© 2011 Area Download | Template Blogger Designer by : Erizco Hamba ﷲ |
    Template Name | Black Cat : Version 0_0 | Erizco Site