My Google

CCleaner 3.15.1643

CCleaner 3.15.1643 | 3.43 Mb

CCleaner is a freeware system optimization, privacy and cleaning tool. It removes unused files from your system - allowing Windows to run faster and freeing up valuable hard disk space.

It also cleans traces of your online activities such as your Internet history. Additionally it contains a fully featured registry cleaner. But the best part is that it's fast (normally taking less than a second to run) and contains NO Spyware or Adware!

Cleans the following:
  • Internet Explorer
  • Firefox
  • Google Chrome
  • Opera
  • Safari
  • Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files.
  • Registry cleaner
  • Third-party applications
  • 100% Spyware FREE


password :andystonecold2009।blogspot.com 

0 komentar:

Terpopuler

Motifasi Hari Ini

Motivasi Hari Ini

Dalam kehidupan ini, saya dipenuhi rasa terimakasih untuk setiap momen dalam hidup saya. Pikiran saya diisi dengan pikiran yang penuh dengan keyakinan dan rasa syukur. Saya mengucapkan terimakasih atas segala hal dalam hidup saya. Karena saya selalu memiliki pikiran yang penuh rasa syukur. Saya memiliki hubungan baik dengan banyak orang dan itu menghasilkan kebaikan yang berlanjut bagi kehidupan.
  • Saya orang yang sabar. Ketika waktunya menunggu, saya menunggu, ketika waktunya ACTION, saya ACTION dengan berani, pasti, dan percaya diri. Saya menyediakan waktu luang untuk merenungkan visi saya dengan rasa terimakasih yang mendalam dan yakin bahwa itu akan menjadi kenyataan. Saya tenang dan teguh dengan apa yang saya yakini, terhadap tujuan saya, terhadap tujuan baik bagi keluarga dan orang-orang yang saya cintai.
  • Lihat Juga Ini

    Follow Me

    Downloder

    Donatur

     

    Area Di Facebook

    Copyright© 2011 Area Download | Template Blogger Designer by : Erizco Hamba ﷲ |
    Template Name | Black Cat : Version 0_0 | Erizco Site